-->

gratisan telkomsel november symbian s60v2nd

gratisan telkomsel november symbian s60v2nd sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang gratisan telkomsel november symbian s60v2nd,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : gratisan telkomsel november symbian s60v2nd
Link artikel : gratisan telkomsel november symbian s60v2nd

lihat juga


gratisan telkomsel november symbian s60v2nd

Opera mini Gratisan November 2011
Deskripsi ;
Nama Applikasi : Opera Mini Telkomsel.
Versi : 6.1
Size : 639 kb format *.zip, 645 kb Format *.sis
Vendor : Opera Mini Software ASA
Compatible : Symbian S60 v2nd.
Edit dan Repacked by : http://sgenk.blogspot.com

sedot : disini

Lama ga update blog, kali ini ane bagi bagi applikasi browser khusus bagi pengguna HP jadul symbian s60 v2nd dengan simcard telkomsel.
Applikasi ini saya pakai mulai dari awal November sampai sekarang dengan nokia 7610 ane dan Alhamdullilah masih bekerja dengan gratis sampai sekarang, biasa cuma malak pulsa Rp.1 atau Rp.2 per koneksi, UNLIMITED,
jiah, "unlimited" paling ge hp ane cuma mampu sedot kurang dari 10mb, dengan kecepatan sedot rata rata 4 Kb/second.
Jadi ga afdol rasanya kalau yang gratis gratis tidak bisa di nikmati para pengguna Symbian s60 v2nd yang termasuk susah ngopreknya.
Ya sudah gan, semoga bermanfaatlah, silahkan di sedot link di atas, mumpung masih anget.


Demikian catatan saya tentang gratisan telkomsel november symbian s60v2nd

Catatan gratisan telkomsel november symbian s60v2nd, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan gratisan telkomsel november symbian s60v2nd dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2011/11/gratisan-telkomsel-november-symbian.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

4 Responses to "gratisan telkomsel november symbian s60v2nd"

  1. Mantap Gan. .truz aja bAgi2 info,biar sm2 bs menikmati. .,Q juga pke si Jadul n0kia 7610,sip kLo mank bs gratisan,sed0t dulu ahh. . :-D

    ReplyDelete
  2. wei, user n70 yak ? Minta tipsnya döng !

    ReplyDelete
  3. setelah di unduh ko format nya .zip?
    aagar .sis gmn?

    trmksh sbelum nya gan.

    ReplyDelete

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu