-->

nilai uts murni semester 1 masih kurang memuaskan

nilai uts murni semester 1 masih kurang memuaskan sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang nilai uts murni semester 1 masih kurang memuaskan,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : nilai uts murni semester 1 masih kurang memuaskan
Link artikel : nilai uts murni semester 1 masih kurang memuaskan

lihat juga


nilai uts murni semester 1 masih kurang memuaskan

Nilai UTS mahasiswa BSI sudah bisa di lihat mulai sore ini tadi pukul 17.00
Tak sabar ingin melihat hasil belajar murni saya yang tiap hari di bela belain datang ke kelas untuk mengikuti perkuliahan, "Mata Kuliah" Maksudnya.
Dan berharap dapat menyerap semua pelajaran yang di sampaikan oleh Dosen. Pulang kerja langsung ngacir pakai motor butut Ngebut lage dan kagak pakai mandi demi menyerap semua mata perkuliahan.
selama setengah semester ini, saya men"target" kan semua nilai yang ku dapat nanti di atas 81 atau mendapatkan Grade "A".
setelah masuk ke website kampus http://students.bsi.ac.id dan login kemudian melihat nilai UTS MURNI ,,
jreeeeeennnnnnnnnnggggggggg !!!!!



Nilai yang aku dapat ga sesuai target " Mampus Neh,, eh belum deh jangan mampus dulu deh ! @-@ }}}}}tapi untungnya yang nilainya jeblok mata kuliah yang jumlah sks nya sedikit,, ( Masih Ngelessssss )  tetap semangat saja yang penting saya harus  meningkatkan belajar "MEMBACA","MELIHAT", dan "PRAKTEK". wakakakakakakdan satu lagi " Kurangi tidur dan perbanyak Ngopi " seperti pesan Mbah Surip (almarhum)


Demikian catatan saya tentang nilai uts murni semester 1 masih kurang memuaskan

Catatan nilai uts murni semester 1 masih kurang memuaskan, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan nilai uts murni semester 1 masih kurang memuaskan dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/12/nilai-uts-murni-semester-1-masih-kurang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

3 Responses to "nilai uts murni semester 1 masih kurang memuaskan"

  1. semagat deh kls 12.1m majuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!

    hrz target untuk uas....

    ReplyDelete

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu