-->

hari batik nasional karyawan pabrik juga pakai batik

hari batik nasional karyawan pabrik juga pakai batik sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang hari batik nasional karyawan pabrik juga pakai batik,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : hari batik nasional karyawan pabrik juga pakai batik
Link artikel : hari batik nasional karyawan pabrik juga pakai batik

lihat juga


hari batik nasional karyawan pabrik juga pakai batik

batik
Hari ini Tanggal 2 oktober 2009, Batik di resmi di kukuhkan sebagai hari Batik Nasional. Saya tidak akan memposting panjang lebar, karena sudah ramai di beritakan di berbagai media. Sebagai warga negara yang mendukung dan cinta Indonesia di tempat saya bekerja pun hari ini seluruh karyawan dan staff memakai batik, dan sedikit dokumentasi dari jepretan kamera 1,3 mp ponsel Nokia 7610 di tempat saya kerja.
batik
batik
batik
batik
batik
batik
batik
batik
batik
batik
batik


Demikian catatan saya tentang hari batik nasional karyawan pabrik juga pakai batik

Catatan hari batik nasional karyawan pabrik juga pakai batik, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan hari batik nasional karyawan pabrik juga pakai batik dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/10/hari-batik-nasional-karyawan-pabrik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

3 Responses to "hari batik nasional karyawan pabrik juga pakai batik"

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu