-->

daftar email di ovimail kesamber hadiah jutaan

daftar email di ovimail kesamber hadiah jutaan sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang daftar email di ovimail kesamber hadiah jutaan,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : daftar email di ovimail kesamber hadiah jutaan
Link artikel : daftar email di ovimail kesamber hadiah jutaan

lihat juga


daftar email di ovimail kesamber hadiah jutaan

ovimail

Daftar email gratis dari NOKIA, Dapat Hadiah Jutaan lagi. Mau ?
Sebenarnya nih aku dapat info nya udah telat, harusnya dari bulan bulan yang lalu ( maklum ga selalu ngecek di m.kompas.com atau di m.okezone.com ) baru baca di tabloit PULSA edisi terbaru . Tapi Masi ada waktu kok, Sampai 31 Desember 2009 nanti. Ini merupakan program dari NOKIA untuk mendata Pelanggan nya. langsung aja daftarkan dirimu di mail.ovi.com Isilah data-data sesuai petunjuk kamu mendapatkan alamat email baru Namamu@ovi.com Nah setelah punya akun di ovi mail, saatnya mendaftarkan keberuntungamu dengan mengirimkan email ke kejutan@ovi.com
dengan subjek kesamber jutaan
nah kemudian kejutan ovi akan mengirimkan link untuk pendaftaran (mendapatkan PIN UNDIAN ) di folder inbox atau spam , buka dan kamu klik linknya , kemudian isi data datanya dan register ( Aku belum berhasil register, link salah terus, dan aku telpon CS nya , nanti mulai hari senin 28/9/09 akan di bantu mungkin masih libur lebaran ya ? )
Nah berdoa semoga beruntung aja , untuk hadiah di undi 5 periode yaitu AGUSTUS - DESEMBER
Nah PEMENANG hadiah per periodenya dapat di lihat di sini
hadiah utama Rp 10juta , wah lumayan buat beli SAPI udah dapat gede itu, nah syarat dan ketentuan baca disini
Apa kelebihan dan kekurangan email OVI ini ? masih aku otak atik neh , belum nemu nemu juga (maklum masih baru)
YA udah buruan daftar, dan jangan lupa komentar di bawah noh noh



Demikian catatan saya tentang daftar email di ovimail kesamber hadiah jutaan

Catatan daftar email di ovimail kesamber hadiah jutaan, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan daftar email di ovimail kesamber hadiah jutaan dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/09/daftar-email-di-ovimail-kesamber-hadiah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

7 Responses to "daftar email di ovimail kesamber hadiah jutaan"

  1. Hadiahnya bear juga ya mas... Kalo mas Riono buat beli sapi tapi dengan 10 juta akan saya beli modem dan berlangganan speedy aja deh, he..he..

    ReplyDelete
  2. kok dipake nggo tuku SAPI...
    jan SAPI... :d

    ReplyDelete
  3. username : nim
    password : DDMMYYYY

    ReplyDelete
  4. Wah..info yang bagus nih...
    Keren....
    Kalo mw tukeran link boleh2 aja kok bro :)
    Oh..ya, saya lagi ikutan kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
    , mohon dukungannya :D

    ReplyDelete
  5. Ikutan Tukeran Link dong... Link Anda sdh saya pasang di BLOGROLL saya. Link balik ya...
    Salam kenal...

    ReplyDelete
  6. Mantabbbb.Langsung ke tekapeh nih. Thx bro...

    ReplyDelete

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu