-->

jasa pembuatan wapsite gratis

jasa pembuatan wapsite gratis sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang jasa pembuatan wapsite gratis,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : jasa pembuatan wapsite gratis
Link artikel : jasa pembuatan wapsite gratis

lihat juga


jasa pembuatan wapsite gratis

Sambil belajar tentang html, Mencoba sesuatu yang bermanfaat buat temen temen yang lain, apalage yang masih belum mengenal internet. Aku mencoba bikin WAP layanan pembuatan wapsite GRATIS, yang sangat friendly dengan internet ponsel, urlnya http://wapgratis.wen.ru. Udah hampir sebulan wap ini aku buat, dan baru ada 8 temen yang request. Hari ini sudah kelar request wap yang ke 8 yang di request oleh Adistra dari Surabaya, urlnya http://adistra.wen.ru dan baru saja selesai aku buat.


Content content yang aku masukkan diantaranya,
Buku tamu
Profile
Facebook
Friendster
Youtube
Search engine GOOGLE
D***load links
Mig33
Friends Links
semoga wap yang udah jadi bermanfaat dan berguna.
Dan jangan lupa di rawat ya ?


Demikian catatan saya tentang jasa pembuatan wapsite gratis

Catatan jasa pembuatan wapsite gratis, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan jasa pembuatan wapsite gratis dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/08/jasa-pembuatan-wapsite-gratis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

10 Responses to "jasa pembuatan wapsite gratis"

  1. Link-nya tiap kali diklik, kok tampilannya bisa beda2 gitu...caranya gimana mas..?

    ReplyDelete
  2. Thanks kunjungan nya, caranya udah di posting, silahkan dh baca http://sgenk.blogspot.com/2009/08/random-background-colour-pelangi.html

    ReplyDelete
  3. Saluuut
    keren ilmunya :)

    salam,
    EKA

    Btw, thank u untuk ucapan selamatnya di blog saya yah :)

    ReplyDelete
  4. Terima kasih ya atas kungjungan baliknya,oy,ni blog aku yang lain juga datang ya he,he,he promosi nie

    ReplyDelete
  5. Beberapa kali aku coba bikin wap di xtgem tapi kok aku kaga bisa mengirim password nya ke emailku,akhirnya kembali bikin blog lagi.

    ReplyDelete
  6. cara bikin kotak trus didalamnya ada webnya gimana mas?

    ReplyDelete
  7. Cuman pake html kode frame aja bos

    ReplyDelete

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu