-->

Internet itu berasal dari PONSEL

Internet itu berasal dari PONSEL sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang Internet itu berasal dari PONSEL,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : Internet itu berasal dari PONSEL
Link artikel : Internet itu berasal dari PONSEL

lihat juga


Internet itu berasal dari PONSEL

Jika saya di tanya sejarah awal internet. Saya akan bangga menjawab, Internet itu berasal dari handphone, Tepatnya Nokia 3100. ponselku
Pasti anda akan berkomentar WAH SEKOLAH DIMANA MAS ??
Pasti nilai mata pelajaran komputernya A.
Cka ka ka ka, wuaha ha ha ha.
Dan andapun menertawakan saya.
Dan saya juga akan tertawa, wuha ha ha ha, tentu saja saya jawab, sekolahnya ya di sekolahan, jangankan pelajaran tentang internet, pelajaran komputer aja belum ada. Jadi saya gaptek banget tentang yang namanya komputer dan kawan-kawannya.
Jadi saya tidak kenal sama sekali yang namanya komputer, Tapi saya kenal Internet.
Sore itu, di pertengahan tahun 2005, saya mencoba memanfaatkan fitur "LAYANAN" di ponsel Nokia 3100, mencoba mengatur parameter-parameter di pengaturan ponsel sesuai dengan yang saya baca di tabloid-tabloid tentang ponsel, Memang sebelum punya ponsel, saya berlangganan tabloid tersebut, dan setelah punya ponsel, saya mencoba memaksimalkan semua fitur yang ada dalam ponsel.
Dan setelah beberapa kali melakukan setting browser ponsel, akhirnya sore itu terbukalah situs portal http://wap.m3-access.com yaaa ampyun senangnya hatiku. Dan sejak saat itu aku mulai menggunakan ponselku untuk browsing dan chatting.
Hingga suatu saat simcard IM3
ku pulsanya minus sampai ratusan ribu. Bahkan lebih dari 10 kali ganti simcard IM3 yang semua pulsanya Minus ratusan ribu, YA Allah berdosakah aku.
Dan berkat dari ponsel ku Nokia 3100 itu, aku mengenal internet, dan dari internet aku jadi banyak belajar tentang semua hal, dari sekedar chatting, membuat wapsite, membuat website, ngeblog seperti ini, belajar komputer, dan belajar apa saja yang sebagian besar ilmunya saya dapatkan dari internet dengan browser ponsel. Jadi wajarkan kalau pendapat saya INTERNET ITU BERASAL DARI PONSEL NOKIA 3100.
Kalau menurut anda internet berasal dari mana ?
Mungkin mempunyai pendapat yang sama dengan saya, atau malah sebaliknya ? ?


Demikian catatan saya tentang Internet itu berasal dari PONSEL

Catatan Internet itu berasal dari PONSEL, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan Internet itu berasal dari PONSEL dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/03/internet-itu-berasal-dari-ponsel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

3 Responses to "Internet itu berasal dari PONSEL"

  1. Bhadalaaaa
    ak ngenet mbiyen soko hapene koncoku,
    sayange aku rung nikmati sing m3 gratis kuwi........

    ReplyDelete
  2. Wakakakak, malah luwih menyedihkan tiba e , , tetap semangat bro

    ReplyDelete
  3. Yapz bro pertama tama lam kenal ajah gw jga tau internet via hp :D

    ReplyDelete

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu