-->

Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator

Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator sgenk.blogspot.com, catatan saya kali ini tentang Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator,semoga sedikit memberikan manfaat buat pembaca

Judul artikel : Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator
Link artikel : Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator

lihat juga


Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator

Suatu hari ketika sedang buka buka PC gw, ada satu applikasi yang Not Responding
Nungguin ketutup lama buangeeeeeeeet ,, dan biasanya biar cepet nutup gw kill lewat Task Manager
dengan klik Ctrl+Alt+Del tapi
taskmanager
Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator,, wadaw siapa administratornya nih,,
ini kompi kan ga pake jaringan
dan yang pake cuman gw doank. Tanya ken.........Na.......Pa?
Karena gw sering nongkrong di Mig33 ROOm Komputer,,,Dan selalu cerewet nanyain,, Browsing juga terus menerus,,,Tanya Tanya
sama mbah google,, Akirnya terjawab juga masalah kompi gw,, lewat blog-blog atau situs-situs lain yang membahas masalah ini..
Dan Banyak sekali cara mengatasinya,,mulai dari pemakain applikasi anti virus, Registry utility, dan masih banyak buanget
cara cara laen.

KATANYA
Kompi yang mengalami masalah kayak kompi gw terkena virus,,,,kalau di lihat dari gelagatnya sih kayaknya iya
Mohon Maklum,, Gw buta ama kompi,,Cuman bisa buka tutup doang. Tapi emang bener kok nih kompi pasti kena virus
CARA MEMBUKA TASK MANAGERNYA GIMANA ????,

Kini Terjawab sudah masalah kompi gw,, caranya Dari START > Run > ketik gpedit.msc > Ok > User Configuration >Administrative Templates >Sytem
gpedit1
Setelah terbuka sorot Prevent access to registry editing tools klik 2 kali dan setting jadi Enable
gpedit2
Setelah ok kita sorot lage foder Ctrl=Alt+Del options kemudian kita klik 2 kali Remove Task Manager
Dan setting menjadi Enable
gpedit3
Dan kemudian kita test membangkitkan Task Manager dengan Manekan Ctrl+Alt+Del
Tapi apa yang terjadi owoooooooooowwwwwwwwwwwwwwww
gpedit4
Ternyata masih disable juga,,,,Nah disinilah kejelian kita,,,Karena ini dijalankan oleh virus yang segera mendisable task manager lage,, Maka kita balikin bohongin virus itu
biar di sett sebaliknya,, Caranya klik lage Remove Task Manager
dan Setting Disable dan Apply OK
gpedit5
Kemudian kita coba lage klik Ctrl+Alt+Del dan treng teng teeeeeeng
gpedit6
Akhirnya Task Manager kompi gw hidup lage..
Karena ini hanya untuk mengelabuhi virus doank,, maka setiap kali kita tutup windows task managernya atau kita matikan kompi kita
Maka Task managernya KAGAK KEBUKA LAGE ALIAS DISABLE jadi setiap kali membutuhkan
Task manager harus mengulang dari awal lage,,,
MASALAHNYA
seandainya RUN nya DISABLE juga ??? GIMANA BOSSS ???
mungkin bisa bantu saya ?
Oya, siapa ya yang bikin VIRUS INI ???
Kalau ketemu salam yaaaaaaaaaaaaaa ?????



Demikian catatan saya tentang Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator

Catatan Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator, semoga dapat memberikan manfaat.

Anda sedang membaca catatan Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator dan catatan ini url permalinknya adalah http://sgenk.blogspot.com/2009/01/task-manager-has-been-disabled-by-your.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

10 Responses to "Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator"

  1. Nah gini baru sip, jadi kalo ada anak room komputer tanya masalah ini, biar buka blog ini aja. yo tho

    ReplyDelete
  2. Iya benar, ayo nongkrong lagi ke room

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas kunjungannya pak...

    salam,
    Sugeng Kurniawan

    ReplyDelete
  4. Halo halo mas elek :)

    ReplyDelete
  5. caranya ya buang virusnya dulu mas..he..he..lha kalo virusnya msh bekerja ya g selesai2,.:)

    ReplyDelete
  6. Ga mudeng aku bro :D lam kenal ae

    ReplyDelete
  7. ga bisa juga bro. ttp ga kebuka, uda coba enable n disable. ttp ga bsa.

    ReplyDelete
  8. TASK MANAGER CUMA MUNCUL 1 DETIK???????????
    BUAT APA??????

    ReplyDelete
  9. Bisa kok bro ? Cobain nya harus dua kali. Pertama gagal n yang kedua n0ngol tuh task manager nya

    ReplyDelete

Terimakasih komentarnya sobat, saya akan segera membalas komentarmu dan mengunjungi url mu